Daftar Isi
    Download Jurassic Survival v1.0.6 Mod Apk | Free Download Jurassic Survival v1.0.6 Mod Apk | Foxapk.com - Jurassic Survival merupakan game petualangan yang sangat seru dan juga menegangkan, karena disini kalian akan berpetualang bersama para moster dinasourus yang ganas dan juga besar, Jurassic Survival ini dikembangkan oleh pengembang game android bernama Mishka Production, kalian akan merasakan sensasi menegangkan berpetualang bersama para monster zaman dahulu, selain itu game Jurassic Survival ini didukung dengan grafis yang cukup bagus full 3D, jadi akan menambah realistis atau kelihatan nyata. di dalam game Jurassic Survival ini kalian juga harus bertahan hidup dilingkungan yang keras dan juga berbahaya, untuk melindungi diri kalian akan dibekali dengan berbagai senjata seperti pisau, senapan , panah dan masih banyak yang lainnya. Pada kesempatan kali ini untuk menambah keseruan dari game ini kami bagikan modifikasi atau mod hacked yaitu berupa mod apk premium unlimited money , dengan menggunakan mod apk ini kalian akan mendapatkan banyak sekali uang yang sangat banyak , yang dapat menunjang untuk memainkan game Jurassic Survival  ini secara premium baik untuk update ataupun upgrade, langsung saja bagi kalian yang senang dengan game petualang dinosaurus ini kalian bisa langsung scroll kebawah postingan ini untuk cara dan langkah memainkan game mod apk Jurassic Survival ini.

    SCREEN SHOT :




    [ Description ]

    Jurassic Survival adventure game is a very fun and also stressful, because here you will have an adventure with the fierce dinasourus and mustard are also great, Jurassic Survival was developed by game developer android named Mishka Production, you will feel the sensation thrilling adventure along the ancient monsters, aside from that game Jurassic Survival is supported with graphics are pretty nice full 3D, so it will add to the realistic or look real. in this Survival game Jurassic you guys also have to survive the harsh surroundings and also dangerous, to protect yourselves will be provided with a variety of weapons such as knives, guns, arrows and much more. On this occasion to add to the keseruan of this game we distribute modifications or mod hacked IE be mod apk premium unlimited money, using this apk mod you will get lots of money very much, that can support the to play the game Jurassic Survival is premium for either update or upgrade, just for you guys who are happy with this dinosaur adventure game you guys can go to the bottom of this post for how to play the game and the mod apk Jurassic Survival.


    Whatnews Jurassic Survival Apk :


    • New location "Mad Dogs' Arena" is now available on the global map. This place is controlled by the most notorious psychopaths of the world of Jurassic Survival. If you are brave enough, take part in the new deadly activity. But remember: there will be only one survivor after the fierce battle.

    Information Jurassic Survival  Apk :

    Name : Jurassic Survival
    Os : 4.1 To UP
    Offered by : Mishka Production
    Updated : December 22, 2017
    Size : 60 Mb
    Catagory : Action
    Detail : Google Play



    How To Play :

    1. Download Jurassic Survival v1.0.6 Mod Apk
    2. Setting / Security / Checklist Unknown Source
    3. Instal Jurassic Survival v1.0.6 Mod Apk
    4. Gameplay 


    Artikel Terkait:

    Kebijakan Komentar
    Emoticon
    :)
    :(
    hihi
    :-)
    :D
    =D
    :-d
    ;(
    ;-(
    @-)
    :P
    :o
    }D
    (o)
    :p
    (p)
    :-s
    (m)
    8-)
    :-t
    :-b
    b-(
    $-)
    (y)
    (n)
    x-)
    (l)

    GIF
    :happy:
    :sad:
    :angry:
    :smirk:
    :ugh:
    :hehe:
    :lol:
    :huhu:
    :ble:
    :yummy:
    :love:
    :cool:
    :hmm:
    :ergh:
    :zzz:
    :hello:
    :huek:
    :omg:
    :tired:
    :badword:
    :ok:
    :bad:
    :nono:
    :peace:
    :strong:
    :pray:
    Penggunaan Tag & Gambar di Komentar

    PRE (block element)
    [pre] ... [/pre]

    CODE (inline block element)
    [code] ... [/code]

    IMG (image)
    [img src='...'/]

    Catatan:
    • Parse terlebih dahulu kode yang ingin dimasukkan ke komentar pada tab sebelah kanan (). Masukkan kode yang ingin diparse ke dalam box input, lalu kode yang telah diparse akan muncul pada box output.
    HTML Parser
    Input:
    Output:
    Jadilah komentator pertama!
    Urut dari yang terbaru terlama terbaik

    Terbaru

    Terlama

    Terbaik

    Recent Posts